Laman

Sabtu, 18 Juni 2016

On Air #AroundTheWorldWithLoveSeries batch 2 di 94.7 UFM

Bulan ini memang bulan yang padat promosi novel baru kami, yang tergabung dalam seri Around The World With Love.

Kamis, 16 Juni, aku dan Mbak Irene Dyah berkesempatan ngobrolin tentang novel-novel kami di 94.7 UFM Jakarta.


Mas Tony Thamrin yang menjadi host kali ini membawakan acara dengan asyik. Seru jadinya. Semoga ada di antara teman-teman yang mendengarkan yaa 

Mas Tony ini benar-benar membaca buku-buku kami, sehingga tahu dengan pasti seperti apa ceritanya.







Aku menjelaskan cerita Love in Adelaide dan
Love in Sydney

Selain menceritakan latar belakang terbitnya label seri around the world with love, menceritakan juga apa tema yang aku usung di novelku Love in Adelaide dan Love in Sydney. Begitu juga dengan Mbak Irene Dyah berceita serunya kisah dalam dua novelnya Love in Marrakech dan Love in Blue City.

Setelah itu ada bagian kami membacakan peran di novel. Mas Tony berperan sebagai Zach, aku sebagai Aleska. Begitu juga giliran Mbak Dyah bermain karakter, Mas Tony menjadi Haikal, Mbak Irene menjadi Nada. Ini asyik banget, pendengar jadi punya gambaran seperti apa kira-kira dialog-dialog yang ada di novel ini.

Aku jadi sering ketawa

Mbak Irene Dyah ngomongin Love in Marrakech
dan Love in Bue City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar